Yamaha akan mengumumkan All New Ténéré di tahun 2020

Home  >>  Uncategorized  >>  Yamaha akan mengumumkan All New Ténéré di tahun 2020

Yamaha akan mengumumkan All New Ténéré di tahun 2020

On November 6, 2018, Posted by , in Uncategorized, With No Comments

Dikutip atm303, Yamaha Motor Europe YME hari ini menghadirkan event sepeda Yamaha Ténéré 700 yang seluruhnya baru-baru ini melalui konferensi pers yang unik di Milan, Italia, dan perusahaan Yamaha Motor, usaA YMUS mengumumkan bahwa sepeda motor baru yang unik ini juga akan diproduksi untuk AS. pasar. penciptaan untuk model Uni Eropa akan merampok di Perancis, sementara konstruksi untuk model AS akan mengasumsikan area di fasilitas manufaktur Yamaha di Jepang. karena perbedaan standar peraturan pemerintah dan jadwal produksi pabrik fasilitas, All-new Ténéré tujuh ratus dijadwalkan untuk mencapai dealer di AS pada paruh kedua tahun 2020.

Yamaha AS juga memperkenalkan kembalinya kapal super Ténéré ES sebagai pengalaman perjalanan model 2019 perusahaan. Tiba di dealer mulai bulan November 2018, Ténéré ES 2019 yang luar biasa mungkin dapat diakses dalam skema warna Es Keramik untuk MSRP sebesar $ enam belas. “199.

The Ténéré tale: tempat semuanya dimulai

The Ténéré dapat melacak akarnya lebih rendah kembali ke peresmian sepeda XT500 enduro-adventure pada tahun 1976. Sepeda motor serbaguna ini tumbuh menjadi sukses cepat karena mesin satu silinder empat langkahnya dengan torsi yang kuat dan chassis yang ringkas. Potensi yang ada di mana saja, desain yang kokoh, dan keandalan luar biasa membuka dunia petualangan baru bagi banyak pengendara sepeda. Kualitas yang sama ini menjadikan XT500 pilihan ideal untuk saingan di Rally Paris-Dakar pertama pada tahun 1977, terbukti dengan menggunakan kemenangan Cyril Neveu pada sepeda.

XT500 segera bergantung pada pengakuan karena kendaraan roda kemudi reli terberat, dan itu menjadi model default untuk acara-dalam perburuan bagi pengendara dan pembalap reli sama. Saat ini, XT500 dianggap sepeda motor paling signifikan dan ikonik pada akhir abad ke-20, dengan peralatan golf pemilik yang aktif di seluruh dunia.

melalui akhir Nineteen Seventies, XT500 telah mencapai reputasi legendaris di antara para pengendara, dan pada tahun 1983, Yamaha mengirimkan XT600Z yang tumbuh menjadi sepeda event pertama perusahaan untuk membawa identitas Ténéré – sebuah Tuareg sadar akan arti ‘daerah tandus ‘atau’ saluran sepi ‘.

Susunan Ténéré berubah menjadi selalu berevolusi dan mulai menjadi, dan kesimpulan dari Nineteen Eighties melihat pengenalan XTZ750 silinder luar biasa Ténéré, diikuti pada awal tahun sembilanpuluhan dengan menggunakan satu silinder XTZ660 Ténéré. Selama durasi ini, sepeda Ténéré Yamaha memperoleh banyak kegiatan Reli Dakar ekstra, dengan Stéphane Peterhansel mengklaim enam kemenangan di fasilitas manufaktur berbasis Yamaha XTZ750-nya yang berbasis di sepeda gunung pada tahun 1990-an.

Ténéré, tujuh ratus World Raid: menunjukkan yang berlebihan

Tanda pertama bahwa Yamaha berubah menjadi membangun pengalaman baru bersepeda motor datang ke sini dengan asal ide T7 pada tahun 2016. Ditampilkan di sepeda motor menunjukkan di semua tempat daerah, itu menciptakan hobi yang signifikan dan memberi pengendara rasa dari apa yang berubah menjadi kembali. Pada tahun 2017 Yamaha mengirimkan tujuh ratus prototipe Raid Dunia Ténéré yang berubah menjadi satu langkah lebih dekat ke spesifikasi pembuatan akhir.

karena saat itu, prototip Raid Dunia Seratus Tujuh telah berhasil menjalani tur dunia yang intensif di banyak tempat utama di mana pun di dunia. Selama bagian bangunan ini, sepeda berubah menjadi kemungkinan pengujian yang paling berlebihan di medan antagonis dan kondisi cuaca ekstrim.

Dipimpin oleh kru pengendara yang berpengetahuan luas termasuk pemenang Dakar ganda Stéphane Peterhansel dan Ouseal Yamalube Yamaha Rally penunggang awak Adrien van Beveren dan Rodney Faggoter, prototipe Raid dunia didorong ke batasnya di seluruh dunia, dari pedalaman Australia yang tak kenal ampun ke Selatan yang brutal Padang gurun Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *